img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Son Ye Jin membawa kabar bahagia. Kini, semakin banyak aktor dan aktris Korea yang dipercaya untuk membintangi film-film produksi Hollywood. Lantas hal tersebut membuktikan bahwa eksistensi mereka semakin diakui, termasuk lawan main Hyun Bin dalam drama Crash Landing on You ini.

Baca Juga: Fakta Debut Son Ye Jin di Hollywood, Main Bareng Aktor Avatar

Baru-baru ini, Son Ye Jin dikonfirmasi siap melakukan debut di Hollywood dengan turut ambil peran dalam film berjudul Cross. Tidak sendirian, aktor Lee Sun Kyun juga diincar menjadi salah satu jajaran pemain utamanya. Aktris kelahiran 1982 ini dikabarkan akan beradu akting dengan Sam Worthington.

Kabar casting Son Ye Jin di Hollywood ini tentunya menuai sorotan netizen Korea (K-Netz). Banyak yang mengaku bangga dan mendukung debut sang aktris. Namun ada segelintir orang malah mempertanyakan kemampuan bahasa Inggris Son Ye Jin. Apa kata mereka? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Peran Son Ye Jin di Film Cross

IlganSports
Foto : IlganSports

Cross akan mengambil latar belakang masa depan, di mana ada dua negara multiras yang terbagi oleh sebuah perbatasan. Film ini mengisahkan orang-orang yang terperangkap di antara kedua negara tersebut, yang salah satunya kaya dan miskin. 

Topik Terkait