img_title
Foto : Dispatch

IntipSeleb – Kim Soo Hyun tengah digandrungi oleh kaum hawa semenjak membintangi drama tvN It’s Okay To Not Be Okay bersama Seo Ye Ji. berperan sebagai seorang perawat di bangsal psikiatri bernama Moon Kang Tae, pesona aktor kelahiran 1988 ini sukses membius hati para penonton.

Baca Juga: Profil Ji Chang Wook vs Kim Soo Hyun, Adu Kekayaan hingga Asmara

Selain karena visual rupawan sekaligus kemampuan akting yang tidak perlu diragukan lagi, penampilan akting sang aktor di layar kaca juga telah dirindukan. Bagaimana tidak, Kim Soo Hyun terakhir kali didaulat menjadi pemeran utama dalam drama di tahun 2015 silam saat turut ambil peran dalam The Producers

Sepanjang kariernya, aktor asuhan Gold Medalist ini sudah beberapa kali terseret dalam rumor kencan dengan sederet aktris top Korea. Pasalnya, chemistry yang ia bangun dengan lawan mainnya dalam drama seringkali memunculkan berbagai spekulasi di tengah publik, soal sosok wanita idaman Kim Soo Hyun. 

Kali ini, tim IntipSeleb akan membahas deretan selebriti wanita yang pernah dikabarkan pacaran dengan Kim Soo Hyun. Siapa sajakah mereka? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Bae Suzy

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber
Topik Terkait