img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Yoo Ah In kembali menjadi bahan perbincangan publik karena salah satu postingan di akun Instagram pribadinya @hongsick. Seperti diketahui, kini film terbaru Yoo Ah In bersama Park Shin Hye masih serentak tayang di seluruh bioskop Korea Selatan bertajuk #ALIVE.

Baca Juga: Main Film #ALIVE, Park Shin Hye Terpesona sama Yoo Ah In 

Berdasarkan data dari Korean Film Council per 19 Juli 2020, film #ALIVE telah mengantongi lebih dari 1,8 juta penonton sejak penayangan perdana pada 24 Juni 2020 lalu. Film tersebut lantas bersaing dengan Peninsula, yang sama-sama mengangkat tentang invasi zombie.

Di tengah euforia film #ALIVE yang meledak di pasaran, Yoo Ah In justru mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya yang mengundang sorotan publik. Apa yang dilakukan oleh sahabat Song Hye Kyo ini? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Yoo Ah In Posting Video Ketika Sedang Mabuk

@hongsick/Instagram
Foto : @hongsick/Instagram

Pada Minggu, 19 Juli 2020 malam waktu setempat, Yoo Ah In memperbaharui akun Instagram miliknya. Aktor kelahiran 1986 ini mengunggah video berdurasi singkat tanpa suara yang memperlihatkan dirinya tengah mabuk, atau berada di bawah pengaruh minuman beralkohol. 

Topik Terkait