X

IntipSeleb – Industri hiburan Korea Selatan sempat dihebohkan dengan kasus bullying yang dilakukan oleh Shin Jimin terhadap salah satu mantan rekan sesama grupnya sendiri, yakni Kwon Mina Eks AOA. Hal ini pertama kali terungkap lewat sederet postingan yang diunggah di akun Instagram pribadi wanita kelahiran 1993 tersebut.

Baca Juga: Kwon Mina Bersiap Comeback Pasca Kasus Bullying Jimin Eks AOA

Mirisnya, Kwon Mina menyebutkan bahwa dia kerap mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari mantan leader AOA tersebut selama 10 tahun. Imbasnya, kesehatan mental sang idola terganggu hingga berkali-kali mencoba mengakhiri hidup. Lantas diketahui Jimin secara langsung telah meminta maaf kepada Mina, dan memutuskan untuk hengkang dari girlband yang membesarkan namanya itu. 

Namun setelah membeberkan semuanya kepada publik, Kwon Mina perlahan mendapatkan kembali kepercayaan dirinya dan menerima dukungan dari banyak pihak. Baru-baru ini, mantan artis asuhan FNC Entertainment tersebut memberikan kabar terkini tentang kondisinya yang sempat mengkhawatirkan. Ternyata, kini dia sudah kembali bekerja. Seperti apa penampilan terbaru Kwon Mina? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Saksikan Juga