img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lee Sung Kyung, Min Hyo Rin, serta Kim Hye Soo kerap tampil memukau dalam setiap kesempatan, termasuk saat menghadiri red carpet. Sebisa mungkin, para selebriti wanita mengenakan busana terbaiknya demi memuaskan diri masing-masing.

Baca Juga: Jarang Diketahui, 8 Aktris Korea Pernah Menangkan Kontest Kecantikan

Karena apa pun bisa terjadi di red carpet, ketiga aktris top Korea yang disebutkan di atas sempat terseret dalam kontroversi karena gaun yang mereka kenakan. Meskipun merasa percaya diri dengan apa yang mereka kenakan, tapi publik justru melontarkan berbagai hujatan.

Gaun para aktris Korea yang akan dibahas dalam artikel ini dinilai terlalu seksi dan vulgar. Sebagian masyarakat juga menilai bahwa busana mereka justru terlihat murahan. Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah 11 aktris Korea mengenakan gaun seksi di red carpet.

Kim So Yeon

Pertama adalah Kim So Yeon. Ia empat mengenakan gaun cukup terbuka saat menghadiri Busan International Film Festival di tahun 2007 silam. Dibalut dengan gaun panjang berwarna putih, bintang drama Mother of Mine memamerkan belahan dadanya.

Dalam sebuah wawancara di tahun 2013 silam, Kim So Yeon lantas menyebutkan bahwa gaun putih yang dikenakannya itu sampai menjadi headline berbagai outlet media, telah mengubah hidupnya. Semenjak saat itu, karier sang aktris mulai melejit dan berbagai tawaran akting menghampirinya. 

Topik Terkait