img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Kwon Mina kembali membongkar kejelekan mantan agensinya, FNC Entertainment, serta tindak bullying yang dilakukan oleh para member AOA termasuk Shin Jimin. Setelah beberapa waktu hilang dari sorotan, wanita kelahiran 1993 ini mengunggah sebuah postingan melalui akun Instagram pribadinya @kvwowv pada Kamis, 6 Agustus 2020.

Namun berdasarkan pantauan IntipSeleb pada Jumat, 7 Agustus 2020, unggahan terbaru tersebut telah dihapus oleh Kwon Mina dari akun Instagram-nya. Tapi tentu saja, publik berhasil mengabadikannya.

Lantas, Kwon Mina secara gamblang membeberkan hubungannya dengan para member AOA pasca kasus bullying Jimin terkuak. Hal ini kemudian diikuti dengan kabar bahwa mantan anggota AOA, Choa, akan kembali ke industri hiburan. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Pengakuan Terbaru Kwon Mina, Diteror FNC Akhirnya Coba Bunuh Diri

Seluruh Member AOA Tahu Kwon Mina Di-bully oleh Jimin

Naver
Foto : Naver

Lewat postingan terbarunya yang sudah dihapus itu, Kwon Mina memberikan klarifikasi terkait alasan berhenti mengikuti akun para member AOA di Instagram. Ia menjelaskan, itu dilakukannya karena ingin melupakan kenangan bersama grup yang membesarkan namanya itu. 

Topik Terkait