img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kwon Mina, mantan member girlband AOA kembali mengejutkan publik lewat postingan terbaru di akun Instagram pribadinya @kvwowv. Pada Kamis, 6 Agustus 2020, ia mengunggah foto sayatan di pergelangan tangan akibat melakukan percobaan bunuh diri.

Tidak hanya itu, Kwon Mina menuliskan pula alasannya ingin mengakhiri hidup lewat caption foto. Disebutkan bahwa agensi lamanya, FNC Entertainment, serta Shin Jimin, membuatnya merasa tertekan pasca skandal bullying terkuak. Meskipun mantan leader AOA tersebut sudah minta maaf, Kwon Mina masih sulit bangkit dari traumanya. Seperti apa pengakuan terbaru Kwon Mina yang dia tuliskan di Instagram? Simak penjelasannya di bawah ini. 

Baca Juga: Kwon Mina Bersenang-senang Pasca Jimin Eks AOA Pensiun

Kwon Mina Sebut Permintaan Maaf Jimin AOA Tidak Tulus

Instagram
Foto : Instagram

Pemicu utama yang membuat Kwon Mina kembali ingin mengakhiri hidupnya karena dia dihubungi oleh seorang pejabat dari FNC Entertainment belum lama ini. Kemudian, dia tidak segan-segan mengungkap lebih jauh tentang konfliknya dengan pihak agensi serta Jimin Eks AOA. 

“Aku hanya akan mengungkapkan semuanya. Sebelumnya, penggemar dan publik, jangan khawatir. Aku menjalani pemotretan yang sangat aku nikmati. Ini dikarenakan sebuah peristiwa yang baru-baru ini terjadi dengan seorang pejabat FNC di Kakaotalk," tulisnya sebagai caption, dikutip dari Soompi pada Kamis, 6 Agustus 2020. 

Topik Terkait