img_title
Foto : Www.instagram.com/kvwowv

IntipSeleb – Kwon Mina mantan anggota AOA mengunggah foto percobaan bunuh diri ke Instagram pribadinya pada Sabtu malam, 8 Agustus 2020. Dalam unggahan yang kini sudah dihapus tersebut, Mina menyebut nama Shin Jimin eks AOA, Seolhyun AOA, dan CEO FNC Entertainment, Han Sung Ho sebagai penyebabnya ingin mengakhiri hidup.

Penggemar yang melihat unggahan tersebut langsung menghubungi petugas medis untuk menyelamatkan nyawa Kwon Mina. Setelah menjalani perawatan di rumah sakit, artis 26 tahun tersebut berhasil selamat setelah mengiris pergelangan tangannya. Berikut ini kronologinya.

Baca juga: Dibully Jimin AOA, Persahabatan Kwon Mina dan Sulli Kini Disorot

Unggah foto mengerikan

Instagram
Foto : Instagram

Kwon Mina eks AOA mengunggah foto pergelangan tangannya yang dipenuhi darah ke akun Instagram pribadinya @kvwowv. Dalam keterangan foto, pemain drama Hospital Ship ini seolah menulis surat kematian untuk orang-orang yang selama ini membuat hidupnya menderita.

“Saya tidak mungkin salah menuduh. Shin Jimin, Kim Seolhyun, dan Han Sung Ho hidup dengan baik. Ibuku, kakak, dan keluargaku tidak melakukan kesalahan namun mereka sangat menderita. Kalian adalah orang-orang yang hanya peduli dengan uang,” ujar Kwon Mina dikutip IntipSeleb dari Koreaboo pada Sabtu malam, 8 Agustus 2020.

Topik Terkait