img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Seolhyun disebut-sebut menjadi saksi dari tindakan bullying yang dilakukan oleh Shin Jimin terhadap Kwon Mina ketika mereka masih tergabung dalam girlband AOA. Hal ini diketahui lewat postingan dari akun Instagram pribadi wanita kelahiran 1993 tersebut, @kvwowv.

Menyusul kabar tersebut, Seolhyun langsung menjadi sasaran hujatan publik. Tidak sedikit yang meminta mantan kekasih Zico ini untuk segera memberikan klarifikasi terkait kasus bullying Kwon Mina. Selain itu, netizen Korea (K-Netz) bahkan mendesak Seolhyun untuk mundur dari produksi drama yang saat ini dibintanginya hingga diminta meninggalkan industri hiburan. Seperti apa penjelasannya? Simak artikel di bawah ini. 

Baca Juga: Pengakuan Terbaru Kwon Mina, Diteror FNC Akhirnya Coba Bunuh Diri

Seolhyun AOA Jadi Saksi Tindak Bullying yang Dilakukan Shin Jimin Terhadap Kwon Mina

Instagram
Foto : Instagram

Dalam salah satu unggahan di akun Instagram pribadi milik Kwon Mina yang kini sudah dihapus, dia secara gamblang menyebutkan nama Seolhyun serta para member AOA lainnya mengetahui tindak bullying yang dilakukan sang mantan leader, Shin Jimin, selama 11 tahun terakhir. 

Sebelumnya, Kwon Mina menyebutkan bahwa Seolhyun meminta dirinya agar memaafkan semua kesalahan Jimin. Seperti diketahui, Seolhyun memang merupakan orang terdekat Jimin karena keduanya bersahabat. Saking akrabnya, mereka bahkan memiliki tato serupa. 

Topik Terkait