img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – IU tengah merayakan hari bahagianya yang jatuh pada Jumat, 18 September 2020. Bukan ulang tahun, melainkan bertepatan dengan anniversary ke-12 tahun sejak debut. Tidak terasa, pemilik nama asli Lee Ji Eun ini sudah berkecimpung di industri musik Korea Selatan selama lebih dari satu dekade.

Tentu saja, Uaena, sebutan nama fandom untuk IU, di seluruh dunia merayakan hari anniversary ini dengan penuh suka cita. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, kini sudah ada sejumlah tagar yang mulai disemarakkan di media sosial Twitter seperti #IU_12th_Anniversary, #IUwithUAENA, #12YearsWithIU, #이_기념일의_지은이, hingga #열두해째_아이유를_생각중 sebagai salah satu bentuk perayaan. 

Tidak hanya dari penggemar, IU sendiri juga telah mempersiapkan hadiah spesial dengan menggelar mini konser eksklusif dalam program KBS Yoo Hee Yeol’s Sketchbook secara gratis. Kemudian, disusul pula dengan siaran langsung lewat aplikasi VLIVE. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Sibuk Syuting Bareng Park Seo Joon, IU Rela Lakukan Ini untuk Fans

IU akan Gelar Mini Konser di Yoo Hee Yeol’s Sketchbook

KBS
Foto : KBS

Bertepatan dengan hari anniversary-nya, IU akan menggelar mini konser lewat program KBS Yoo Hee Yeol’s Sketchbook yang disiarkan pada hari ini, Jumat, 18 September 2020 pukul 23.20 KST. Proses rekaman sendiri sudah dilaksanakan sejak 15 September 2020 karena pandemi virus corona (COVID-19) yang masih mewabah sehingga mini konser tidak bisa dilakukan secara live.

Topik Terkait