img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Kang Ha Neul sempat diincar untuk menjadi pasangan Son Ye Jin dalam drama historikal atau sageuk terbaru bertajuk berjudul sementara Pyeonggang, Cut by the Heart. Saat kabar ini pertama kali merebak, para pecinta K-Drama langsung menyambutnya dengan penuh antusias.

Pasalnya, Kang Ha Neul dan Son Ye Jin tidak pernah terlibat dalam proyek akting yang sama. Selain itu, chemistry keduanya begitu dinantikan karena sama-sama telah diakui punya kemampuan akting mumpuni. Tapi sayang, aktor 30 tahun itu justru menolak tawaran peran tersebut. Apa alasan Kang Ha Neul? Temukan jawabannya di bawah ini.

Baca Juga: Ditawari Jadi Pasangan Son Ye Jin, Kang Ha Neul Tampak Tak Terurus

Kang Ha Neul Tolak Jadi Pasangan Son Ye Jin di Drama Terbaru

IntipSeleb/Berbagai Sumber
Foto : IntipSeleb/Berbagai Sumber

Awalnya, Kang Ha Neul ditawari untuk memainkan karakter utama pria bernama On Dal di drama Pyeonggang, Cut by the Heart. Perannya tersebut dideskripsikan sebagai sosok bodoh dan rela mengorbankan apa pun demi Putri Pyeonggang, yang ditawarkan ke Son Ye Jin.

Son Ye Jin rencananya akan berperan sebagai Putri Pyeonggang bernama Go Ji Oh. Dia merupakan putri tertua Raja Pyeongwon dari Kerajaan Goguryeo. Sang putri memiliki sifat cengeng, yang menyebabkan ayahnya terus mengancam akan menikahinya dengan On Dal

Topik Terkait