img_title
Foto : @sooyoungchoi/Instagram

IntipSeleb – JTBC kembali menunda proses syuting salah satu drama terbarunya bertajuk Run On yang dibintangi oleh Im Siwan, Shin Se Kyung serta Choi Sooyoung SNSD. Hal ini disebabkan karena seorang staf dinyatakan positif terinfeksi virus corona (COVID-19) pada 27 September 2020 lalu.

Ini bukan kali pertama virus corona menyerang para pekerja industri hiburan. Sebelumnya, sederet aktor sempat dinyatakan positif karena terpapar COVID-19 dari para staf drama. Lantas bagaimana kabar terkini dari para pemainnya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Jung Kyung Ho Bongkar Sifat Asli Sooyoung SNSD, 8 Tahun Pacaran

Seorang Staf Drama JTBC Run On Positif Corona

Soompi
Foto : Soompi

Pada Minggu, 27 September 2020, pihak JTBC dengan berat hati mengungkapkan bahwa salah seorang staf drama Run On dinyatakan positif corona. Dengan demikian, seluruh proses syuting akhirnya dihentikan dan seluruh pemain hingga tim produksi diwajibkan menjalani tes COVID-19. 

“Seorang anggota tim produksi dipastikan terkena virus hari ini (27 September 2020). Kami segera menghentikan seluruh syuting, dan semua aktor serta staf yang berada di ruang yang sama dengan pasien yang dikonfirmasi saat ini menjalani karantina dan dites,” kata seorang perwakilan JTBC, dikutip dari Soompi pada Senin, 28 September 2020.

Topik Terkait