X

IntipSeleb – Dunia musik Tanah Air kembali berduka, vokalis legend Dendy Mikes meninggal dunia pada Minggu, 6 Oktober 2019 pukul 16.20 WIB. Kabar duka ini diketahui dari rekan satu band-nya, Marko Mikes melalui Instagram Story @markomikes. Kepergian Dendy cukup meninggalkan duka untuk rekan-rekannya sebab kepergiannya secara mendadak.

Pemilik nama lengkap Dendy Mulya Pasha adalah seorang vokalis dari Mikes band. Band dengan konsep rock alternatif yang membawakan lagu band era 80 sampai 90-an. Sebelum bergabung dengan Mikes band, Dendy telah terjun di dunia musik sejak tahun 2000-an sebagai vokalis band Kunci dengan salah satu lagu hitsnya berjudul Hidup Hanya Sekali.

Hingga pada tahun 2007 ia keluar dari Kunci Band, dan bergabung dengan Mikes band dengan salah satu lagu yang terngiang di teliga para pecinta musik adalah lagu berjudul 2 Manusia, Original Soundtrack (OST) dari film Perahu Kertas yang dibintangi Maudy Ayunda dan Adipati Dolken pada tahun 2012.

Sebelumnya Marko tidak percaya dengan kepergian Dendy hingga ia harus memastikan sendiri dengan menuju rumah sakit. Namun, tak lama kemudian, Marko langsung mengabarkan bahwa Dendy sudah tiada. 

"Oke guys gua baru dapet kabar dari rumah sakit dengan sangat menyesal Dandy sudah tidak ada," ujar Marko , Senin, 7 Oktober 2019.

Tak lama kemudian sang istri Arini Cempaka memposting kabar duka yang dialami suaminya tersebut. Melalui Instagram, Paka sapaan istri Dendy meminta maaf kepada siapapun yang merasa disakiti oleh almarhum. 

Saksikan Juga