img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Lucky Perdana dan Naysilla Mirdad mencuri perhatian lewat aktingnya di sinetron Perempuan Pilihan. Lucky Perdana blak-blakan mengaku senang lantaran bisa beradu akting dengan adik dari Nana Mirdad tersebut. 

Menurut pengakuannya, akor yang dikenal lewat perannya sebagai Alfa di sinetron Candy ini telah menunggu kurang lebih sepuluh tahun untuk bersanding satu judul sinetron dengan Naysilla Mirdad. Lantas seperti apa kisahnya? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Dituduh Selingkuh dan Tak Peduli Anak Sakit, Lucky Perdana Bagikan Ini

Jadi Antagonis

youtube/starpro indonesia
Foto : youtube/starpro indonesia

Kini Lucky Perdana dan Naysilla terlibat proyek sinetron yang sama berjudul Perempuan Pilihan yang tayang di RCTI. Dalam sinetron tersebut dikisahkan Maya (Naysilla Mirdad), seorang istri yang dikhianati suaminya. Tokoh suami jahat yang tega mengkhianati Maya itu adalah Faris, diperankan oleh Lucky Perdana. Selama menjalin hubungan dengan Maya, ternyata Faris diam-diam juga sudah menikah dengan wanita lain, yakni Winda (Eriska Rein).

Memerankan tokoh antagonis, aktor berusia 34 tahun itu pun mengungkapan kesulitannya mendalami peran. Pasalnya, Lucky kerap berperan sebagai tokoh protagonis dalam sinetron. 

Topik Terkait