X

IntipSeleb – Nikita Mirzani terancam disomasi oleh ormas pendukung Puan Maharani, Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN) terkait sindirannya kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) itu, yang mematikan mikrofon saat pengesahan Omnibus Law atau UU Cipta Kerja.

GPMN bahkan menyiapkan 100 pengacara jika Nikita Mirzani tidak meminta maaf pada Puan Maharani dalam waktu 1x24 jam. Terkait hal ini, Nikita pun bereaksi. Alih-alih minta maaf, Nikita Mirzani justru mengamuk dan mengancam menurunkan 1000 jin. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Terancam Dilaporkan, Nikita Mirzani Peringatkan Penyusup Demo Omnibus

Nikita Ogah Minta Maaf?

img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Sindiran Nikita Mirzani pada Puan Maharani soal mematikan mikrofon berbuntut panjang. Ormas pendukung Puan Maharani, GPMN siap menurunkan 100 pengacara untuk mensomasi Nikita jika dia tidak meminta maaf dalam waktu 1x24 jam.

“GPMN akan kumpulkan 100 advokat-advokat dari sabang sampai Merauke yang ada di 30 Provinsi. Dalam waktu 1x24 jam bila Nikita tidak memohon maaf. Kami adukan ke dewan pers. Kami akan layangkan somasi. Berkomentar tidak esensi,” kata Ali Nugroho atas nama GMPN pada Kamis. 8 Oktober 2020.

Namun rupanya peringatan tersebut diabaikan oleh ibu tiga orang anak ini. Seakan tidak takut, Nikita Mirzani malah menantang balik tindakan tersebut lewat Instastory-nya.

"Are You Ready? Terlalu banyak bacot. Sudah 1x24 jam nih," tulis Nikita Mirzani dalam postingan yang dibagikannya, Jumat, 9 Oktober 2020 seperti dikutip IntipSeleb.

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani juga mengamuk di videonya menanggapi pelaporan dirinya tersebut. Dia malah menanyakan siapa yang memintanya untuk minta maaf. Nikita terang-terangan mengaku berani menghadapi lebih dari 100 orang.

"Siapa yang suruh suruh gue minta maaf?!!!? Siapa ? Ha ?! Emang bacot gue ngomong apa. Berarti udah tau dong ya kekuatan gue itu kayak gimana kalau gue harus terus terang sama 100 orang. Jangankan 100 orang, lebih dari itu gue berani. Sini kalau berani lawan gue satu-satu," kata Nikita Mirzani dalam videonya.

Nikita Mirzani Siap Turunkan 1000 Jin

img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Lebih lanjut, dengan nada setengah berteriak, mantan istri Sajad Ukra ini mengklaim kalau selama ini dirinya memilki jin untuk membantunya melewati permasalahan hukum. Entah bercanda atau tidak, Nikita mengaku siap menurunkan seribu jin untuk menghadapi lawannya kali ini.

"Tuh lo lihat, gue udah punya jin iprit, ini baru satu, belum seribu ya. Kalau sampai seribu seribunya gue turunin buat ngelawan lo pada ya, pada beruntusan biji lo tau enggak!!!," tandas wanita yang juga menyapa dirinya Nyai itu.

Seperti diketahui, pengesahan Omnibus Law atau UU Cipta Kerja memang memunculkan polemik di masyarakat hingga menyebabkan beberapa kalangan turun ke jalan menyuarakan penolakan undang-undang yang dinilai merugikan para pekerja itu. Sikap Puan Maharani yang mematikan mikrofon salah seorang anggota dewan ketika interupsi pun tidak luput dari perhatian hingga membuatnya dikritik publik.

Terlepas dari itu, belum ada tanggapan lebih lanjut terkait pernyataan Nikita Mirzani ini baik dari GMPN maupun sang aktris sendiri. Namun setelah ditelisik, Nikita Mirzani juga sudah menghapus video kemarahannya yang seakan menyerang pendukung Puan Maharani dengan ancaman menurunkan 1000 jin tersebut.

Baca juga: 5 Artis Kecewa Halte Dibakar, Nikita Mirzani Jadi Dukung Polisi

Berita Terkait :

Saksikan Juga