img_title
Foto : Instagram/@izziisman

IntipSeleb – Dunia Twitter sedang dihebohkan dengan nama Izzi Isman, seorang mahasiswa Korea Selatan asal Indonesia yang pernah terjun di dunia hiburan. Film horor bertajuk Modus Anomali pernah dibintangi Izzi tahun 2012 bersama Rio Dewanto dan kawan-kawan.

Namanya terdaftar dalam trending topic di Twitter soal unggahan dalam Instagram pribadi Izzi berisi rekaman suara Chen EXO. Nampaknya rekaman tersebut diambil saat Izzi mengikuti fanmeeting EXO di Lotte World Tower, Seoul Sky, sesuai keterangan lokasi di unggahannya.

 Baca juga: Siapa Izzi Isman? Fans Indonesia Disemangati Chen EXO

Parasnya yang cantik membuat Izzi sering di-notice oleh member EXO, mulai dari Sehun, Chen, Baekhyun, dan paling sering oleh Chanyeol EXO. Cewek 22 tahun ini bikin penggemar iri maksimal nih. Wah! Yuk intip pesona Izzi Isman berikut.

Izzi memilih rambut panjang lurus sebagai gaya rambutnya kali ini. Memakai riasan wajah dengan kotak lensa berwarna abu-abu, Izzi terlihat seperti Princess Jasmine

Izzi IsmanSumber: Instagram/@izziisman

Sepertinya pemilik nama lengkap Izzati Amara Isman sepertinya suka dengan binatang ya? Izzi berpose dengan seekor anjir sambil menatap matanya. Lucu! Dalam akun Instagram-nya juga ia mengunggah potret dengan beberapa binatang. Ditemukan potret dirinya dengan harimau sambil berpose menunjukkan Korean finger heart. Waduu

Topik Terkait