img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nikita Mirzani berpapasan dengan istri Sajad Ukra, Medina Moesa saat menyambangi Polres Jakarta Selatan pada Rabu, 14 Oktober 2020 kemarin. Saat berpapasan, Nikita Mirzani sempat memasang wajah mual seakan-akan ingin muntah. Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga meneriaki mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega sebagai bencong saat mendampingi Medina.

Pada saat yang sama, Nikita Mirzani menyinggung soal ancaman dilaporkan Gema Puan Maharani Nusantara (GMPN) akibat mengkrtitik Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) soal mematikan mikrofon. Seperti apa detailnya? Yuk intip artikel selengkapnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Selfie Bareng Brimob, Disindir Protokol COVID-19

Nikita Mirzani Ngatain Isa Zega Bencong

YouTube
Foto : YouTube

Pada Rabu, 14 Oktober 2020 kemarin, secara tidak sengaja Nikita Mirzani dan Medina Moesa bertemu di Polres Jakarta Selatan. Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani sempat memiliki masalah dengan Medina Moesa, yang kini berstatus sebagai istri Sajad Ukra.

Saat berpapasan di lobi Polres, perempuan yang akrab disapa Nyai itu sempat memasang ekspresi mual dan ingin muntah. Tetapi, Medina Moesa memilih untuk diam dan tidak menghiraukannya. Tak hanya sampai di situ, saat Medina Moesa memberikan keterangan kepada wartawan di luar Polres. Nikita Mirzani tiba-tiba meneriaki Isa Zega, yang tengah mendampingi Medina Moesa sebagai bencong.

Topik Terkait