img_title
Foto : Instagram/@renattamoeloek

IntipSeleb – Chef Renatta mengaku bingung saat mendengar istilah ‘Harta, Tahta, dan Renatta’. Mantan kekasih Dikta itu lebih dulu melakukan pencarian sebelum mengerti tentang istilah yang dipopulerkan penggemarnya. Sama seperti Chef Renatta, Chef Arnold mengaku belum tahu dan malah salah sangka kepada tiga juri di Master Chef.

Pada kesempatan yang sama, Chef Renatta mengatakan dibohongi saat diundang menjadi salah satu juri kompetisi masak terbesar di Indonesia. Kala itu Renatta tidak langsung setuju menjadi juri, lantaran masih ingin menjadi seorang chef restoran. Seperti apa kisah Chef Renatta? Yuk simak pengakuannya.

Baca Juga: Chef Renatta Jadi Fantasi Seks, Malah Pilih Dagang Panci

Bahas Istilah ‘Harta, Tahta, Renatta’

YouTube/Arnold Poernomo
Foto : YouTube/Arnold Poernomo

Istilah di atas populer dibicarakan oleh penggemar Chef Renatta yang kepincut oleh pesonanya. Namun perempuan bernama asli Renatta Moeloek itu mengaku belum tahu maknanya. Saat mendengar istilah itu, Chef Renatta langsung mencarinya di mesin pencarian Google. Barulah dari situ, ia tertawa dan mengerti maksud ‘Harta, Tahta, Renatta’.

“Pertama kali gua denger, gua Google dulu. Karena ternyata itu dateng dari ‘Harta, Tahta, Wanita’ kan. Itu juga gua belom pernah denger sebelumnya. Jadi gua mikir ini dasarnya dari mana ya. Kok belakangnya bisa ta ta ta semua. Oh pas gua Google ternyata emang ada pepatah lama,” tutur Chef Renatta dilansir IntipSeleb dari YouTube Arnold Poernomo dengan judul HARTA TAHTA CHEF RENATTA – ARNOLD POE yang tayang Senin, 19 Oktober 2020.

Topik Terkait