img_title
Foto : Instagram/@raffinagita1717

IntipSeleb – Raffi Ahmad rupanya melakukan perjuangan yang cukup berat untuk mendapatkan hati Nagita Slavina. Hal ini diungkap Soimah saat Raffi dan Nagita merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-6 di sebuah acara televisi. Diakui Soimah, Raffi Ahmad kerap mengaku kesulitan untuk mendekati Nagita Slavina.

Raffi bahkan sampai berjanji atau nazar untuk memberikan Soimah hadiah jika bisa mendapatkan hati Nagita Slavina. Dia juga merelakan honornya di TV asal Soimah mau membantunya meluluhkan hati Nagita Slavina. Seperti apa pengakuan Soimah? Simak penjelasan berikut.

Baca juga: Kado Mewah Raffi Ahmad buat Nagita Slavina di 6 Tahun Pernikahan

Raffi Ahmad Ngaku Sulit Dekati Nagita Slavina

@raffinagita1717/Instagram
Foto : @raffinagita1717/Instagram

Pada 17 Oktober 2020, usia pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina genap berusia 6 tahun. Di momen spesial tersebut, Raffi memberikan hadiah mewah. Tidak hanya itu, presenter 33 tahun ini juga mengajak sang istri serta seluruh keluarganya berlibur ke Labuan Bajo.

Tidak hanya itu, acara Okay Boss yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga membuat episode khusus untuk merayakan hari jadi orangtua Rafathar Malik Ahmad ini. Di kesempatan itu, mereka diminta untuk melakukan kilas balik perjalanan asmara mereka.

Topik Terkait