X

IntipSeleb – Tika Bravani atau pemeran Denok di sinetron Tukang Ojek Pengkolan masih menjadi perbincangan hangat lantaran diceritakan meninggal dunia akibat COVID-19. Eza Yayang atau pemeran Ojak pun digambarkan sangat sedih harus kehilangan ‘istrinya’ yang baru melahirkan bayi laki-laki.

Aslinya, alasan Tika hengkang karena ingin fokus menjadi ibu rumah tangga sekaligus mengurus putra semata wayangnya bersama Dimas Aditya yakni Kalam Mahandika Jusuf. Walau begitu, Tika Bravani bersyukur telah diberi kesempatan memerankan karakter Denok.

"Di postingan ini, saya mau pamit sebagai Denok. Kami aktor, masuk dan keluar dalam cerita sesuka yang punyanya.Tapi yang pasti, karakter sekarang yang harus saya jalani adalah.... menjadi IRT dan ibu bagi Kalam. Mari fokus," tulis Tika Bravani dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @tikabravani pada Jumat, 23 Oktober 2020.hh

Terlepas dari itu, Tika Bravani masih menjadi pemeran Denok yang nyentrik dan tak mudah dilupakan penonton. Seperti apa potret perbandingan kehidupan Tika Bravani di dunia nyata dan sinetron? Yuk kita bahas satu persatu.

Saksikan Juga

cf-analytic