img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial. Kini, adik Al Ghazali itu telah resmi berpacaran dengan aktris sekaligus penyanyi Tissa Biani

Diketahui, hubungan Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani telah mendapat restu orangtua kedua belah pihak. Bahkan Aaliyah sempat ikut liburan bareng dengan keluarga Dul. Hal tersebut membuat putri Reza Artamevia ini kerap dibanding-bandingkan dengan wanita yang kini dekat dengan Dul. Lantas apa tanggapan Aaliyah Massaid? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Resmi Pacaran, Dul Jaelani dan Tissa Biani Kompak Umbar Ungkapan Manis

Aaliyah Massaid Angkat Bicara 

Instagram/aaliyah.massaid
Foto : Instagram/aaliyah.massaid

Aaliyah Massaid dam Dul Jaelani sempat santer dikabarkan menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih pada 2019 lalu. Hal tersebut lantaran baik Aaliyah dan Dul kerap mengunggah kebersamaan mereka di media sosial. Dalam beberapa kesempatan, mereka juga sering berduet bersama di atas panggung musik.

Meski digosipkan berpacaran, namun nyatanya mereka mengaku hanya sebatas teman. Diketahui, Aaliyah tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Sultan Sapta. Sementara Dul telah menemukan tambatan hatinya yang baru yakni, Tissa Biani. Meski keduanya telah bahagia dengan pilihan hidup masing-masing, namun para penggemar masih saja ada yang gagal move on dengan hubungan mereka.

Topik Terkait