img_title
Foto : Instagram/@fleurdedc

IntipSeleb – Denise Chariesta kembali mengobrol dengan Nikita Mirzani. Meski sempat adu fisik beberapa waktu lalu, artis TikTok itu tak berhenti menyombongkan dirinya dengan membeberkan tarif endorse.

Bahkan, Denise juga berani membongkar kehidupannya soal kenakalan di masa lalu. Sering dugem, merokok dan pernah tiduri pria beda 12 tahun seolah tak malu ia sampaikan di depan publik. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Kronologi Nikita Mirzani Tindih Denise Chariesta, Videonya Viral

Ngaku Nakal

YouTube
Foto : YouTube

Denise Chariesta mendadak viral usai videonya soal orang kaya nongkrong di mall mewah ramai diperbincangkan. Bahkan, ia juga berani menantang Nikita Mirzani dan selalu membahas soal kekayaan yang dimiliki. Baru-baru ini, pemilik toko bunga @fleurdedc itu diundang ke kanal YouTube Crazy Nikmir Real dengan judul Cuma Disini Obrolan Tanpa Filter Bisa Keluar Lawan Si Viral Cadel.. Duuh yang diunggah pada Minggu, 1 November 2020.

“Nakal lah pastilah. (Masih) perawanlah.. idung gue pinggirnya ilang. Emang ada yang perawan hari gini? Gila kali,” kata Denise dikutip IntipSeleb pada Senin, 2 November 2020.

Topik Terkait