img_title
Foto : Instagram/haico.vdv

IntipSeleb – Haico Van Der Veken dan Rangga Azof mengejutkan penggemar ketika melakukan pemotretan mesra beberapa hari lalu. Pasangan dalam sinetron Samudra Cinta itu diharapkan berkencan di dunia nyata oleh para penonton.

Dalam kesempatan terbaru, Haico akhirnya menjelaskan soal chemistry dalam pemotretan panas itu. Dia juga terkejut ketika ditanya soal sering jalan berdua terlepas dari keperluan syuting. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: 7 Potret Panas Haico Van Der Veken dan Rangga Azof, Ibunya Komentar

Bahas Pemotretan

YouTube
Foto : YouTube

Haico Van Der Veken dan Rangga Azof sukses menghebohkan jagat maya pada Senin, 26 Oktober 2020. Pasangan bucin dan kusut di Samudra Cinta ini berpose memukau yang dimana Azof pamer dada dan Haico memeluknya dari belakang. Tak hanya itu, mereka juga berkesempatan untuk mengenakan busana pengantin yang menambah keromantisan keduanya.

“Kok chemistry-nya dapet banget sih pada saat pakai baju pengantin. Itu emang kalian udah biasa menjiwai seperti itu atau memang kalian deket?” tanya Rio dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Riomotret dengan judul Dijamin Baper, Haico & Azof Pertama Kali Photoshoot Berdua, Romantis Abis yang diunggah pada Jumat, 30 Oktober 2020.

Topik Terkait