img_title
Foto : Instagram/@muzdalifah999

IntipSeleb – Muzdalifah dan Fadel Islami dikabarkan bangkrut akibat pandemi virus corona (COVID-19). Mantan istri Nassar itu mencari pekerjaan lain untuk menambah pundi-pundi keuangan.

Diketahui bahwa Muzdalifah dikenal sebagai pengusaha sukses yang memiliki rumah bak istana. Beberapa bulan lalu, ia juga dikabarkan akan menjual rumah tersebut pada Boy William. Yuk simak artikel berikut!

Baca Juga: Gini Kode Muzdalifah dan Fadel Islami Ngajak Berhubungan Intim

Dikabarkan Bangkrut

YouTube
Foto : YouTube

Pemandangan tak biasa terlihat di rumah Muzdalifah dan Fadel Islami. Pasangan yang menikah di tahun 2019 ini membuat kafe di halaman rumah mereka yang tampak sangat luas. Alhasil, publik terkejut dengan hal itu dan mengatakan bahwa pengusaha batu bara tersebut telah bangkrut karena pandemi virus corona.

“Enggak sih (Gak bangkrut). Masa gak boleh buka usaha? Temen-temen yang lain kan buka usaha. Masa kita buka usaha dibilang bangkrut, kan lucu. Harusnya ketika kita nambah usaha dibilang bagus dong. Saya juga enggak ngerti logika seperti itu. Yang bangkrut yang gak punya usaha,” kata Fadel dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Selebrita7.com dengan judul Muzdalifah Bangkrut dan Buka Cafe Dirumah? yang diunggah pada Selasa, 3 November 2020.

Topik Terkait