img_title
Foto : Instagram/@hijazpictura

IntipSeleb – Taqy Malik tiba-tiba dituduh sebagai suami yang melarang istrinya, Sherel Thalib untuk meniti karier. Tuduhan ini terjadi karena Serrel Thalib memutuskan untuk tidak menerima jasa endorse atau aktivitas promosi sebuah produk yang sering dilakukan selebgram.

Tidak tinggal diam, Sherel Thalib buka suara dan membantah jika Taqy Malik melarangnya untuk berkarier. Ia menyatakan jika hanya ingin fokus sebagai istri. Seperti apa tanggapan Sherel Thalib? Yuk intip artikel di bawah ini.

Baca Juga: Pengakuan Taqy Malik-Sherel Thalib Soal Poligami Hingga Hubungan Intim

Dipaksa Terima Endorse

Instagram
Foto : Instagram

Sosok Sherel Thalib semakin tenar usai menikah dengan Taqy Malik pada 18 Oktober 2020 lalu. Misalnya saja jumlah pengikut Instagram Sherel Thalib dari 50 ribu pengikut, kini menjadi 557 ribu lebih. Tak ayal, tawaran endorsement atau endorse datang silih berganti.

Namun hingga kini, selebgram asal Batam itu belum menerima tawaran endorse. Sherel Thalib mengaku memang banyak tawaran endorse, bahkan sampai memaksanya. Tetapi ia menolak karena ingin memperbaiki diri dan menjadi istri yang baik untuk Taqy Malik.

Topik Terkait