img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nikita Mirzani diduga kembali menyinggung Habib Rizieq Shihab. Mantan istri Dipo Latief itu menyebut seseorang keturunan nabi Muhammad SAW dan memintanya untuk melakukan tes DNA. Nikita Mirzani merasa tes DNA diperlukan untuk meyakinkan garis nasab.

Bahkan, Nikita Mirzani juga membuka sumbangan untuk pembiayaan tes DNA. Dalam kesempatan yang sama, Nikita Mirzani meminta Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) ini untuk segera membayar denda Rp50 juta kepada Pemprov DKI Jakarta. Seperti apa kisah selengkapnya? Yuk intip artikel di bawah ini.

Baca Juga: Kiki The Potters dan Ustaz Maaher Sebut Nikita Mirzani Main Dukun

Tantang Tes DNA

Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani diduga kembali menyinggung Habib Rizieq Shihab. Kini ibu dari tiga anak itu mengunggah di Instastory dan menantang seseorang untuk melakukan tes DNA. Menurut Nikita Mirzani, tes DNA itu berguna untuk membuktikan apakah benar orang tersebut keturunan Nabi Muhammad SAW. Pasalnya, aktris Comic 8 itu juga merasa merupakan cucu Nabi Adam, nabi pertama bagi umat Islam.

Pada berisik bilang cucu nabi. Gue cucu nabi juga. Nabi Adam. Coba biar ga ada fitnah test DNA biar kita lihat klo benar dia keturunan Rasulullah? Coba berani ga tuh manusia yg elo pada agung2 kan buat test DNA!” ungkap Nikita Mirzani melalui Instastory akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17 yang diunggah pada Minggu, 15 November 2020.

Topik Terkait