img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Al Ghazali dan Alyssa Daguise dicecar pertanyaan kapan menikah oleh Maia Estianty. Dul Jaelani yang berada di samping sang ibunda malah memberi saran pada sang kakak lebih baik menikah siri terlebih dahulu. Mendengar jawaban tersebut, mantan istri Ahmad Dhani ini langsung menegur Dul. 

Momen itu terjadi ketika Maia Estianty dan anak-anaknya makan bersama merayakan hari ulang tahun Irwan Mussry yang ke-58 tahun. Momen itu diunggah di kanal YouTube Maia Al El Dul Tv pada Jumat, 20 November 2020. Dalam kesempatan tersebut, Irwan Mussry mengaku sudah tak sabar meminang cucu dari Al dan Alyssa. Seperti apa kisahnya? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Mau Jadi Papa Muda, Gini Konsep Pernikahan Al Ghazali & Alyssa Daguise

Irwan Musrry Gak Sabar Mau Punya Cucu

Instagram/@maiaestiantyreal
Foto : Instagram/@maiaestiantyreal

Kisah asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise kerap menuai sorotan publik. Apalagi gaya pacaran mereka yang dianggap terlalu berani. Baru-baru ini, Al Ghazali dan Alyssa Daguise berbincang soal jalinan cinta mereka pada Maia Estianty.

"Kakak Al udah berapa bulan?," tanya Maia Estianty.
"Kenalnya udah 7 tahun, pindah ke Prancis sekolah. Pacaran Januari nanti 5 tahun pas ulang tahun bunda 27 Januari," jawab Alyssa.

Topik Terkait