img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nikita Mirzani blak-blakan mengungkap kemungkinan bisa melepas status jandanya dengan Gofar Hilman. Diketahui, mantan istri Sajad Ukra ini sempat menjalin kasih dengan Gofar Hilman.

Dalam wawancara terbaru, Nikita Mirzani buka-bukaan soal perasaannya dengan YouTuber sekaligus penyiar radio Gofar Hilman. Seperti apa kisahnya? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Baca Juga : Ramalan Mbak You Artis Kebal Hukum, Nama Nikita Mirzani Diperdebatkan

Nikita Mirzani Pernah Pacaran dengan Gofar Hilman 

youtube/beepdo
Foto : youtube/beepdo

Baru-baru ini, Nikita Mirzani dan Gofar Hilman berkolaborasi membuat konten YouTube. Banyak warganet yang menilai bahwa mereka memiliki kecocokan. Bahkan sikap Nikita disebut-sebut berubah menjadi lemah lembut ketika berada di depan Gofar Hilman. Menanggapi hal tersebut, perempuan 34 tahun itu mengaku karena Gofar adalah sosok yang enak diajak bicara. Hal itu lah membuat dirinya nyaman berbincang dengan Gofar.

"Gue lembut ketemu dia (Gofar), karena kan dia pembawaannya ke gue pun sama. Kalau lawan bicara yang cablak otomatis gue juga akan ikut cablak. Tapi kalau Gofar kan emang dewasa. Terus kalau diajak ngomongnya tuh enak, nyambung," ujar Nikita Mirzani dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube beepdo yang diunggah pada Rabu, 25 November 2020. 

Topik Terkait