img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

IntipSeleb – Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa ia pernah berhubungan intim sesama jenis di masa lalu. Tak hanya itu saja, mantan istri Sajad Ukra tersebut blak-blakan soal pengalaman bercinta dengan teman hingga rekan kerja.

Seperti diketahui bahwa ibu tiga anak tersebut dikenal artis yang berani dan frontal dalam berbicara. Bahkan, ia juga tengah berseteru dengan Habib Rizieq Shihab usai diduga menyindir soal tukang obat dan ustaz Maaher karena disebut lonte. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Dulu Pacaran, Nikita Mirzani Mau Dinikahi Gofar Hilman Dengan Syarat

Akui Suka Sesama Jenis

YouTube
Foto : YouTube

Nikita Mirzani terbuka tentang pengalaman seksualnya bersama orang terdekat. Dalam konten Question and Answer (QnA), seorang warganet bertanya apakah aktris 34 tahun tersebut penyuka sesama jenis atau tidak. Dengan santai, ia mengakui memang suka pada perempuan yang memiliki wajah menawan.

“Kalau iya pun kenapa kalau enggak ruginya di mana? Kalau gue, gue suka sama cowok gue suka sama cewek. Gue penikmat cewek-cewek dan cowok-cowok ganteng. Buat gue kalau lihat cewek unik tuh gue suka gitu. Bukan berarti gue suka, terus gue jadi lesbi olla? Tidak. Tapi kalau gue lesbi olla, emang kenapa?” ungkap Nikita dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real diunggah pada Selasa, 24 November 2020.

Topik Terkait