img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nikita Mirzani menanggapi soal pertanyaan netizen terkait ramalan Mbak You yang menyinggung soal artis kebal hukum bakal berakhir di penjara tahun depan. Nikita pun langsung membongkar cerita kalau dia pernah melabrak Mbak You di sebuah mall.

Ibu tiga orang anak ini juga tidak ragu menyebut Mbak You sebagai ratu pansos. Dia menduga Mbak You memanfaatkan masalah yang dialaminya untuk mengundang wartawan. Bagaimana pengakuan Nikita Mirzani? Scroll artikel berikut.

Baca juga: Ramalan Mbak You Artis Kebal Hukum, Nama Nikita Mirzani Diperdebatkan

Nikita Mirzani Sebut Mbak You Ratu Pansos

Instagram
Foto : Instagram

Nama Nikita Mirzani mendadak diperdebatkan setelah paranormal Mbak You mengungkapkan kalau ada seorang artis yang kebal hukum bakal jatuh dan terkena kasus di tahun 2021. Mbak You sendiri tidak menyebut nama artis yang dimaksud olehnya. Tapi banyak netizen yang mengarahkan sosok artis itu kepada Nikita Mirzani.

“Ada artis seorang wanita, yang kalian tahu banget, yang sangat berkesan kebal hukum, tapi di 2021 dia jatuh dan terkena kasus hukum yang di luar perkiraan dia bisa sampai memasukkan dia ke dalam sel. Jadi kasusnya dianggap sepele dianggap hal yang dia bisa terus di atas angin dan merasa semua tidak tersentuh, tapi di 2021, sehebat-hebatnya orang beliau akan masuk dan kena kasus dan sempat masuk sel agak berapa lama,” kata Mbak You dilansir IntipSeleb dari Instagram @ifotainment yang diunggah pada Senin, 23 November 2020.

Topik Terkait