img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nikita Mirzani kembali melayangkan sindirian kepada Habib Rizieq Shihab. Kali ini ibu dari Laura Meizani itu berpesan kepada Habib Rizieq Shihab agar tidak sakit pada Desember 2020 mendatang karena akan dipanggil polisi.

Kemudian, mantan istri Sajad Ukra ini mengungkapkan kekesalannya kepada Habib Rizieq Shihab. Dalam kesempatan yang sama, Nikita Mirzani sempat mengunggah foto dengan caption ingin mencari Ketua Front Pembela Islam (FPI) ini yang kabur dari Rumah Sakit Ummi, Bogor. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tantang Tes DNA untuk Buktikan Keturunan Nabi

Berpesan Agar Habib Rizieq Shihab Tidak Sakit

Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Habib Rizieq Shihab semakin memanas. Diawali oleh sindiran Nikita Mirzani yang menyebut Habib merupakan Tukang Obat hingga menantang seorang yang mengklaim keturunan Nabi Muhammad SAW untuk tes DNA.

Kini, Nikita Mirzani justru berpesan kepada Habib Rizieq Shihab untuk tidak sakit. Bintang film Comic 8 ini lebih tepatnya meminta Habib Rizieq untuk tidak sakit pada Desember 2020 mendatang. Pasalnya, Nikita Mirzani menyebutkan Habib Rizieq akan segera dipanggil polisi.

Topik Terkait