img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nikita Mirzani diduga menyindir Habib Rizieq Shihab yang keluar dari RS Ummi, Bogor melalui pintu belakang. Mantan istri Sajad Ukra itu mengatakan seharusnya pasien yang kabur dari karantina virus corona (COVID-19) ditembak mati, seperti aturan di Korea Utara.

Lebih lanjut, ibu dari Laura Meizani ini menyinggung soal kejujuran yang menjadi tugas utama ulama. Nikita Mirzani pun membanding-bandingkan sikap ulama lain yang dinyatakan psoitif COVID-19. Penasaran seperti apa? Yuk simak artikel selengkapnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Beri Bocoran Habib Rizieq Segera Dipanggil Polisi

Sarankan Pasien Kabur Ditembak Mati

Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Belakangan ramai pemberitaan Habib Rizieq Shihab keluar dari Rumah Sakit Ummi, Bogor pada Sabtu, 28 November 2020 melalui pintu belakang. Kala itu Habib Rizieq sedang menjalani perawatan dan sedang menunggu hasil swab virus corona.

Hal ini menimbulkan berbagai respons dari warganet, tak terkecuali Nikita Mirzani. Perempuan berusia 34 tahun itu bahkan menyarankan pemerintah Indonesia untuk bertindak tegas dengan seseorang yang diduga terjangkit COVID-19. Nikita Mirzani menyarankan untuk menembak mati pasien-pasien nakal.

Topik Terkait