img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

IntipSeleb – Nikita Mirzani kembali mencuri perhatian dengan postingan yang dibagikan ke laman Instagramnya. Nikita kembali menyinggung soal aksi organisasi FPI (Front Pembela Islam) yang didirikan oleh Habib Rizieq Shihab. Kali ini, Nikita membagikan video pria bersorban melakukan aksi gorok leher.

Nikita Mirzani menyebut pria tersebut merupakan simpatisan FPI yang tengah melakukan pelatihan dengan senjata tajam. Video itu pun langsung ramai ditanggapi netizen. Seperti apa postingan Nikita Mirzani soal FPI tersebut? Simak artikel di bawah ini.

Baca juga: Nikita Mirzani Beri Bocoran Habib Rizieq Segera Dipanggil Polisi

Nikita Mirzani Unggah Video Diduga simpatisan FPI

Instagram/@nikitamirzanimawardi_17
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Postingan terbaru Nikita Mirzani kembali disorot pengguna media sosial. Dalam unggahannya, ibu tiga orang anak itu lagi-lagi menyinggung soal FPI. Di Instagramnya, artis 34 tahun itu mengunggah video diduga simpatisan FPI yang kebal terhadap senjata tajam.

Video berdurasi 27 detik tersebut awalnya memperlihatkan puluhan orang dengan memakai baju koko dan peci berkumpul di sebuah lokasi. Di situ, tampak pula bendera putih dengan tulisan FPI berkibar. Beberapa diantara pria itu pun duduk bersila. Saat itu, ada seorang rekannya dengan memakai sorban yang seakan menggorok leher mereka dengan senjata tajam.

Topik Terkait