img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

IntipSeleb – Nikita Mirzani kembali menghebohkan jagat maya dengan aksinya berjoget tanpa mengenakan bra. Mantan istri Sajad Ukra tersebut langsung mendapatkan berbagai reaksi dari warganet dan bahkan disinggung soal impiannya masuk neraka.

Tak hanya itu, Nikita diduga berutang pada warung di dekat rumahnya. Hal itu juga disampaikan oleh Medina Moesa yang sempat berseteru dengan Nikita beberapa waktu lalu. Penasaran dengan aksi Nikita Mirzani kali ini? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebar Video Pria Bersorban Gorok Leher, Sentil FPI

Joget Tanpa Bra

Instagram
Foto : Instagram

Nikita Mirzani dikenal sebagai selebriti yang berani dari penampilan atau bahkan dalam menyampaikan pendapat. Perempuan yang akrab disapa Nyai ini membuat warganet salah fokus usai mengunggah video berlenggak-lenggok dengan pakaian minim berwarna merah muda. Mengikuti alunan musik yang sedang tren di TikTok, aktris 34 tahun menggerakan tangannya di sekitar payudara.

Alhasil, warganet salah fokus dengan bagian intim Nikita. Meski ditutupi kain, terlihat jelas bahwa Nikita tidak mengenakan bra dan puting payudaranya buat warganet bereaksi. Di akhir, ia juga melakukan twerking atau goyang bokong.

Topik Terkait