img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kepergian Melisha Sidabutar atau Melisha Priscilla masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan sahabat. Pemakaman kembaran dari Melitha Sidabutar ini telah dilaksanakan di TPU Pedurenan Bekasi. Rupanya sebelum meninggal dunia, Melisha Idol sempat menunjukkan perilaku aneh ke ayahnya, Mounstar Sidabutar.

Tapi ternyata, bukan hanya Melisha Sidabutar yang berperilaku aneh sebelum meninggal dunia. Beberapa selebritis juga menunjukkan pertanda sebelum meninggal, mulai dari Ashraf Sinclair hingga Lina Jubaedah. Lantas siapa sajakah artis lainnya yang menunjukkan perilaku aneh sebelum meninggal dunia? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: 10 Potret Pemakaman Melisha Sidabutar, Kembaran: Dia Nyanyi di Surga

Robby Sugara


Sumber foto: VIVA

Robby Sugara merupakan salah satu aktor senior yang telah menghiasi dunia akting Indonesia selama puluhan tahun. Ia pernah beradu akting dengan Adipati Dolken dan Tora Sudiro di film 3 Dara 2 (2018). Namun Robby Sugara meninggal dunia pada 13 Juni 2019 karena serangan jantung. Sebelum meninggal dunia, Robby rupanya menunjukkan perilaku tak biasa saat menghadiri perayaan ulang tahun sang istri, Bertha Suwages. Seperti perayaan pada umumnya, suasana berlangsung meriah, tapi Robby Sugara hanya duduk diam dan menunjukkan tatapan kosong.

Yana Zein

Topik Terkait