img_title
Foto : Instagram/dylancarr8

IntipSeleb – Hubungan antara Dylan Carr dan Ersya Aurelia makin mesra saja. Apalagi keduanya terlibat dalam sinetron yang sama yakni Dia Bukan Manusia. Siapa sangka, perasaan spesial antara Dylan Carr dan Ersya Aurelia justru diawali dari permainan Truth Or Dare (TOD).

Setelah itu, justru Ersya Aurelia lebih agresif saat proses pendekatan dengan Dylan Carr. Ia bahkan memaksa Dylan untuk segera memintanya sebagai seorang kekasih. Lantas seperti apa awal kisah cinta Dylan Carr dan Ersya Aurelia? Yuk intip artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: Pacaran, Ersya Aurelia Ungkap Dylan Carr Bukan Tipe Idamannya

Berawal dari Games

YouTube/Surya Citra Televisi
Foto : YouTube/Surya Citra Televisi

Kedekatan Dylan Carr dan Ersya Aurelia terkuak setelah terlibat sinetron Dia Bukan Manusia. Ditambah lagi bocoran dari Audi Marissa yang menyatakan jika aktris berusia 20 tahun itu sudah berpacaran dengan Dylan.

Rupanya sebelum resmi jadian, sejoli itu terlibat sebuah games yang mengungkap perasaan spesial di antara mereka. Dylan Carr dan Ersya Aurelia bermain games bernama Truth Or Dare (TOD) bersama Audi Marissa. Sampailah ketika pria berusia 25 tahun itu mendapat tantangan untuk pura-pura ‘menembak’ Ersya.

Topik Terkait