X

IntipSeleb – Mendiang Adi Firansyah kembali dikaitkan dengan Mayangsari. Kini, netizen mulai memperbincangkan sosoknya yang dulu merupakan pesinetron terkenal di era 2000-an. Selain itu, nasib keluarga pria yang tutup usia di umur 22 tahun tersebut menjadi sorotan.

Setelah belasan tahun ditinggalkan untuk selama-lamanya, kondisi keluarga mendiang Adi Firansyah diketahui sangat memprihatinkan. Berdasarkan kabar terakhir di tahun 2019, adik dari almarhum bernama Andriansyah, diketahui berprofesi sebagai tukang parkir. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini. 

Baca Juga: Hidup Adi Firansyah Sebelum Meninggal, Ada Mayangsari hingga Bercerai

Kondisi Keluarga Memprihatinkan Pasca Ditinggal Adi Firansyah

img_title
Foto : Status Selebritis/SCTV

Adi Firansyah meninggal dunia pada 23 Desember 2006 pasca terlibat kecelakaan motor di kawasan Bekasi. Karena sedang terburu-buru, pria kelahiran 1984 tersebut dilaporkan bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai bocah berusia 10 tahun, karena sama sama melaju dengan kecepatan tinggi.

Berselang 14 tahun sejak kematian Adi Firansyah, keluarga yang ditinggalkan semakin terpuruk. Ibu almarhum bernama Jenny diketahui mengidap penyakit yang kian parah dan kini menetap di sebuah rumah kontrakan. Karena kesulitan ekonomi, sang ibu sempat ingin menjual rumah peninggalan Adi Firansyah agar tetap bisa bertahan hidup.

Berita Terkait :

Saksikan Juga