img_title
Foto : IntipSeleb/nikitamirzanimawardi_17

IntipSeleb – Nikita Mirzani baru saja mengalami kecelakaan mobil. Mantan istri Dipo Latief itu mengaku diteror karena ban mobil yang ditumpanginya sengaja dirusak. Saat mengalami kecelakaan itu, Nikita Mirzani menyebutkan sedang bersama ketiga anaknya.

Bukan hanya itu, Nikita Mirzani juga membeberkan teror yang diterimanya melalui SMS oleh orang yang tidak dikenal. Walau demikian, Nikita Mirzani tak gentar dan menantang orang yang sengaja menerornya. Seperti apa pengakuan Nikita Mirzani setelah mengalami kecelakaan mobil? Simak penuturannya di bawah ini.

Baca Juga: Puting Payudara Nikita Mirzani Terekspos, Disebut Sudah Booking Neraka

Ban Mobil Dirobek

IntipSeleb/nikitamirzanimawardi_17
Foto : IntipSeleb/nikitamirzanimawardi_17

Akhir-akhir ini, Nikita Mirzani menjadi perbincangan publik. Mulai dari perseteruannya dengan Ustaz Maaher, pengakuannya ingin masuk neraka, hingga menyebut Habib sebagai tukang obat. Dari pernyataan-pernyataannya itu, Nikita Mirzani menuai pro dan kontra dari masyarakat.

Aktris film Comic 8 itu kini bercerita jika baru saja mengalami kecelakaan. Nikita Mirzani mengalami kecelakaan mobil pada Minggu siang, 13 Desember 2020. Perempuan yang akrab disapa Nyai itu menyatakan jika ban mobil yang ditumpanginya sengaja dirobek. Saat kejadian naas itu terjadi, Nikita Mirzani tengah membawa ketiga anaknya yakni Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqilla Mawardi, dan Arkana Mawardi.

Topik Terkait