X

IntipSeleb – Mayangsari akhirnya buka suara di tengah ramainya pemberitaan tentang putrinya, Khirani Trihatmodjo yang disebut-sebut anak dari mendiang, Adi Firansyah. Jawaban yang diberikan istri Bambang Trihatmodjo itu pun menuai reaksi dari para pengikutnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Khirani Trihatmodjo mengaku bingung namanya terus dikait-kaitkan dengan Adi Firansyah. Dia pun mengatakan kalau Adi adalah anak buah dari teman ibunya. Lantas apa tanggapan Mayangsari soal Khirani ini? Simak penjelasannya berikut!

Baca juga: Sosok Khirani Trihatmodjo, Anak Mayangsari Disebut Mirip Adi Firansyah

Mayangsari Beri Reaksi Santai

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Publik belakangan heboh menyoroti foto Khirani Trihatmodjo dan menyebutnya mirip dengan almarhum Adi Firansyah. Beberapa tahun sebelumnya, sempat beredar rumor yang mengatakan Khirani bukanlah anak kandung dari Mayangsari dari suaminya, Bambang Trihatmodjo.

Pemilik nama asli Khirani Siti Hartina Trihatmodjo itu disebut-sebut merupakan anak kandung Mayangsari dan Adi Firansyah. Isu ini mencuat setelah Mayangsari digosipkan menjalin hubungan dengan Adi sebelum sang aktor meninggal dunia pada Desember 2006 lalu. Tidak tinggal diam, penyanyi 49 tahun itu akhirnya ikut buka suara.

Berita Terkait :

Saksikan Juga