img_title
Foto : Instagram/Mayangsari_official

IntipSeleb – Mayangsari akhir-akhir ini menjadi sorotan setelah putri kandungnya dengan Bambang Trihatmodjo bernama Khirani Trihatmodjo dituding mirip dengan Almarhum Adi Firansyah. Terlepas dari itu, kini sifat asli Mayangsari dibongkar oleh Cut Keke.

Cut Keke menyatakan jika Mayangsari memiliki omongan yang pedas. Bukan hanya itu, Cut Keke mengatakan dunia gemerlap yang pernah dialami oleh Mayangsari. Seperti apa sifat asli Mayangsari yang dibongkar Cut Keke? Yuk scroll artikel di bawah ini.

Baca Juga: Putrinya Terus Disebut Anak Adi Firansyah, Mayangsari: Berisik!

Pernah Ke Dunia Gemerlap

YouTube/Mayangsari Official
Foto : YouTube/Mayangsari Official

Melalui akun YouTube Mayangsari Official, Pemilik nama lengkap Agustina Mayangsari mengundang salah satu sahabatnya yakni Cut Keke untuk berbincang-bincang. Kedua sahabat itu melepas rindu seraya menikmati pemandangan pedesaan.

Pada sebuah percakapan, Cut Keke justru membongkar kebiasaan lama Mayangsari. Aktris berusia 47 tahun itu mengungkapkan jika Mayangsari sering menuju ke dunia gemerlap. Namun, Cut Keke tidak merinci apa yang dimaksud dengan dunia gemerlap. Mendengar pengakuan sang sahabat, Mayangsari langsung tertawa terbahak-bahak.

Topik Terkait