img_title
Foto : Instagram/@hanahaho

IntipSeleb – Hana Saraswati akan segera menikah dengan Justin Harijawan. Bahkan, sang kekasih rela pindah agama dari Buddha ke Islam demi menikahi Hana. Tak hanya itu saja, berbagai rencana pernikahan pun telah mereka siapkan sejak beberapa bulan lalu.

Di laman Instagram, mereka kerap membagikan potret mesra dan momen liburan bersama. Tak sedikit warganet yang menyoroti perbedaan agama keduanya dan meminta agar bintang sinetron Anak Jalanan itu tidak berpindah keyakinan. Penasaran dengan sosok Justin Harijawan, calon suami Hana Saraswati? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Hana Saraswati Segera Menikah, Pacar Rela Pindah Agama

Rela Pindah Agama

Instagram/@hanahaho
Foto : Instagram/@hanahaho

Hana Saraswati dan Justin Harijawan akan segera menikah. Hal itu terungkap ketika mantan pacar Dylan Carr tersebut mengatakan bahwa tanggal 3 Desember 2020 adalah hari ulang tahunnya yang terakhir sebagai perempuan lajang. Sontak saja, para sahabat yakni Angela Gilsha, Ranty Maria dan Sarah Keihl terkejut mengingat mereka berbeda agama.

“Jadi ceritanya, Justin mau nge-full sleeve in tangannya sebelum dia pindah ke Muslim. Jadi ya setelah dia Muslim gue bilang kayak ‘Gak ada tato tambahan’. Jadi dia mumpung masih Buddha sekarang, full mau ditatoin sama dia. Terus gue bilang kayak ‘Okey sana’. Nanti setelah Muslim kayak taubat,” terang Hana dilansir IntipSeleb dari YouTube Sarah Keihl yang diunggah pada Jumat, 18 Desember 2020.

Topik Terkait