img_title
Foto : Instagram/agnezmo

IntipSeleb – Agnez Mo mengaku tidak mau memblokir haters karena ingin menunjukkan kekuasaan Tuhan. Mantan kekasih Wijaya Saputra atau Wijin itu mengatakan haters merupakan salah satu ujian kecil agar bisa menaiki level sebagai manusia mulia.

Blak-blakan di depan Daniel Mananta, Agnez Mo juga menyinggung kontroversi wawancaranya tentang darah keturunan Indonesia. Lantas, seperti apa pengakuan Agnez Mo soal menghadapi haters hingga keturunan Indonesia? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Lelah, Agnez Mo Mau Istirahat Jadi Artis

Enggan Blokir Haters Karena Tuhan

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Agnez Mo merupakan penyanyi asal Indonesia yang sudah go internasional. Ia bahkan telah berkarier di industri musik Amerika Serikat. Di balik kesuksesannya itu, Agnez Mo mengaku tidak luput dari cacian dan hujatan dari netizen. Haters kerap kali berkomentar buruk di media sosial milik penyanyi berusia 34 tahun itu.

Alih-alih marah, Agnez Mo justru cenderung diam. Ia bahkan tidak mau membalas sampai memblokir akun milik haters. Agnez Mo beralasan jika ia ingin menunjukkan kekuasaan Tuhan yang telah diberikan padanya.

Topik Terkait