img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Suami Indadari yakni Andre Saddam membongkar bentuk cairan darah milik jin mengganggu istrinya. Dalam postingan Instagram Story @kangandre_, ia menyatakan jika cairan darah telah berubah menjadi kumpulan robekan kertas. Hal ini diperparah ketika benda tersebut mengeluarkan bau yang sangat pekat.

Dalam kesempatan yang sama, Indadari justru mengaku bersyukur masih diberi keselamatan dan kehidupan oleh Allah SWT. Namun tak berselang lama, mantan istri Lucky Hakim itu justru menyinggung soal kedatangan kematian. Seperti apa penampakan cairan misterius milik jin yang merasuki tubuh Indadari? Yuk simak artikel berikut ini.

Baca Juga: Jin yang Menyakiti Indadari Terekam CCTV Setelah Dirukiah

Cairan Darah Berubah

Instagram/kangandre_
Foto : Instagram/kangandre_

Setelah melakukan rukiyah, Indadari menyatakan jika menemukan sosok misterius. Suami Indadari, Andre Saddam membagikan rekaman CCTV yang memperlihatkan sebuah ikatan boneka dan sosok pria berkumis. Bukan hanya itu, Andre menyebutkan lantai dan dinding rumahnya dipenuhi bercak-bercak darah setelah Indadari dirukiyah. Menurut mantan istri Caisar YKS ini, bercak darah memiliki makna jika jin yang menyerangnya sudah mati.

Selang beberapa hari kemudian, Andre Saddam membeberkan efek lain usai Indadari dirukiyah. Melalui postingan Instagram Story @kangandre_, ia menyatakan jika cairah darah yang ditemukan di lantai telah berubah. Pada awalnya, cairan darah itu berwarna merah kehitaman kemudian tiba-tiba berganti menjadi kumpulan robekan kertas saat Andre Saddam menghampiri lebih dekat.

Topik Terkait