img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting cukup membuat heboh karena orangtua Indah tidak hadir dalam acara. Bahkan, sang ayah tidak menjadi wali dalam pernikahan itu. 

Kini setelah pernikahan, Arie Kriting menyampaikan niatnya untuk memperjuangkan restu dari orangtua istrinya itu. Namun, Nursyah ibunda dari Indah justru mempertanyakan niat baik menantunya. Apa saja yang disampaikan oleh Nursyah? Berikut artikelnya. 

Baca juga: Alasan Arie Kriting Lebih Pilih Diam Soal Ibu Indah Permatasari

Baru Minta Restu

instagram
Foto : instagram

Arie Kriting telah mengaku melalui postingan di Instagram pribadinya pada Kamis, 14 Januari 2021 jika pernikahannya dengan Indah Permatasari belum mengantongi restu dari Nursyah. Arie pun sadar betul bahwa restu seorang ibu sangatlah penting. Untuk itu, Ia akan kembali berusaha untuk mendapatkan restu dari Nursyah.

Sayangnya, niat Arie justru mendapat tanggapan yang berbeda dari ibunda Indah. Nursyah justru mempertanyakan niat menantunya itu. Nursyah bertanya kenapa tidak sejak tiga tahun belakangan ini. Ia justru mengatakan Arie telah membawa anaknya kabur. 

Topik Terkait