img_title
Foto : Instagram/ @rickycuaca

IntipSeleb – Aktor muda Tanah Air, Ricky Cuaca mengejutkan publik setelah berhasil menurunkan berat badannya hingga 60 kg. Hal itu dilakukan oleh pemain film 'ILY from 38.000 Ft' secara bertahap dengan menggunakan caranya sendiri. 

Ricky Cuaca menggabungkan beberapa metode diet yang dirasa cukup cocok untuknya sendiri. Selain itu, ia juga mulai rutin untuk berolahraga demi menjaga tubuhnya. Apa saja yang dilakukan Ricky Cuaca sampai bisa turunkan berat badan hingga 60 kg? Yuk kita lihat sama-sama. 

Baca Juga: Ricky Cuaca Bongkar Masa Lalu Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Kurang 5 Kg Lagi

Instagram/ @rickycuaca
Foto : Instagram/ @rickycuaca

Meski telah berhasil menurunkan berat badannya sangat drastis dari 135 kg menjadi 75 kg atau turun sebanyak 60 kg, Ricky Cuaca ternyata masih menargetkan untuk menurunkan berat badannya hingga 5 kg lagi. 

"Ini udah mau 60 kilo. Gua buang satu orang jadi puji Tuhan sampai sekarang bisa continue sampai menuju ke 5 kilo lagi. Dari 135 gua pengen mungkin menuju ke 75 kilo ya. Jadi gua masih ada PR buat 5 kilo lagi lah ngurusin untuk sampai target gua," ucap Ricky Cuaca di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Januari 2021.

Topik Terkait