img_title
Foto : Instagram/@bimaaryo

IntipSeleb – Masih ingat Sparta? Anjing Beligian Malinois milik presenter Bima Aryo yang sempat viral karena menyerang pembantu di rumah hingga tewas pada Agustus lalu. Sparta mati pada Senin malam, 28 Oktober 2019 karena sakit. Sebelum kejadian, Sparta sempat diasuh dan dilatih menjadi anjing pemburu oleh unit k9 Polda Metro Jaya.

Kematian Sparta menjadi pukulan berat bagi Bima Aryo. Presenter My Trip My Adventure itu terlihat menangis sedih dan membagikan detik-detik kematian Sparta lewat akun Instagram Story Instagram @bimaaryo sejak Senin kemarin.

Muncul luka di tangan Sparta

Bima Aryo dan Sparta

Dalam video 22 jam lalu saat artikel ini dibuat, Bima terlihat bersama Sparta berada di dalam mobil. Ia membagikan kondisi kesehatan anjing kesayangannya tersebut yang tertidur lemas.

“Hai guys mau ngabarin kondisi Sparta hari ini. Selain dia muntah terus beberapa luka di badannya mulai bermunculan dan berdarah. Nih tangannya juga bengkak,” ungkap Bima yang berusaha tenang dan positif meski sedih melihat keadaan Sparta.

Sparta mengalami muntah di pagi hari, suhu tubuhnya juga sangat tinggi mencapai 41,1 celcius sehingga dikompres dengan es batu di sekitar tubuhnya. Diketahui, sebelumnya Sparta habis melakukan transfusi darah.

Topik Terkait