img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Amanda Caesa memberikan respon terkait sikap netizen yang terus menjodoh-jodohkannya dengan Thariq Halilintar saat live Instagram bersama IntipSeleb. Belakangan, putri komedian Parto ini dikait-kaitkan dengan Thariq Halilintar lantaran sering membuat konten YouTube bersama.

Di sisi lain, pelantun lagu Half a Soul ini mengaku akan fokus kepada karier bermusik dan pendidikannya yang mengambil jurusan desain grafis. Seperti apa pengakuan Amanda Caesa soal Thariq Halilintar? Yuk scroll artikel di bawah ini!

Baca Juga: Amanda Caesa Blak-blakan Soal Karier, Reaksi Kaget Parto Terungkap

Sebut Thariq Halilintar Sebagai Sahabat Idaman

YouTube/Amanda Caesa
Foto : YouTube/Amanda Caesa

Amanda Caesa terkenal sebagai penyanyi sejak merilis lagu Even If You Aren’t There For Me pada Desember 2019 lalu. Ia kemudian merilis lagu Half a Soul pada Agustus 2020 sebagai bukti keseriusannya di dunia tarik suara. Selain menjadi penyanyi, Amanda Caesa juga aktif membuat konten YouTube.

Melalui akun YouTube bernama Amanda Caesa, ia memanjakan 795 ribu subscribers-nya dengan berbagai konten menarik. Mulai dari vlog, komedi, hingga cover lagu. Akhir-akhir ini, perempuan berusia 18 tahun itu rajin berkolaborasi dengan Thariq Halilintar. Amanda pun mengungkapkan awal mula pertemuannya dengan adik Atta Halilintar itu.

Topik Terkait