img_title
Foto : Instagram/hanahaho

IntipSeleb – Hana Saraswati diminta tanggung jawab setelah penggemar memecahkan TV karena kesal pada karakter Alya yang diperankannya dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Dalam sinetron ini, Hana Saraswati berperan sebagai antagonis yang berusaha merebut Dewa (Cinta Brian) dan istri sahnya, Nana (Zoe Abbas Jackson).

Di sisi lain, Hana Saraswati justru tidak mau disamakan dengan karakter Alya. Ia mengaku terganggu jika terus-terusan dibenci hanya karena peran antagonis. Seperti apa tanggapan Hana Saraswati? Yuk simak penuturannya.

Hana Saraswati Buat Fans Pecahkan Televisi

Instagram/hanahaho
Foto : Instagram/hanahaho

Akting Hana Saraswati sebagai Alya di sinetron Buku Harian Sang Istri kembali membuat penggemar emosi. Pasalnya, Alya seringkali merusak hubungan dan berusaha merebut Dewa (Cinta Brian) dari Nana (Zoe Abbas Jackson). Tak jarang, akting Hana Saraswati membuat penonton naik pitam.

Saking kesalnya, salah satu penggemar mengaku telah merusak televisinya setelah melihat akting Hana Saraswati. Fans lainnya kemudian mengunggah ulang postingan tersebut dan meminta Hana untuk bertanggung jawab. Namun, aktris berusia 24 tahun itu menolak.

Gara gara si Alya bini gua jadi geretean sampai TV di rumah jadi sasaran. Wes angel angel angelll piye ngene iki solasine lur (udah sulit sulit sulit, gimana ini memperbaikinya),” begitu keterangan penggemar dari Instagram Stories Hana Saraswati @hanahaho pada Senin, 8 Februari 2021.

Topik Terkait