img_title
Foto : Instagram/ @gabriellalarasati

IntipSeleb – Media sosial dihebohkan dengan video syur 14 detik seorang perempuan sedang meremas bagian payudaranya. Tidak berselang lama nama Gabriella Larasati terseret setelah disebut mirip dengan perempuan dalam video itu. 

Melihat video tersebut, seorang mahasiswa bernama Muhammad Senanatha melaporkan video syur mirip artis itu ke pihak kepolisian. Laporan itu pun telah diterima pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat. Seperti apa laporan tersebut? Berikut artikelnya. 

Dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Barat

Instagram/ @gabriellalarasati
Foto : Instagram/ @gabriellalarasati

Video syur 14 detik yang diduga mirip dengan artis Gabriella Larasati dilaporkan ke polisi oleh seorang mahasiswa bernama Muhammad Senanatha. Ia melaporkan video itu ke Polres Metro Jakarta Barat. 

Pihak kepolisian pun telah menerima laporan tersebut. Kasat Reskrim AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan jika pihaknya telah menerima laporan tersebut. Sang pelapor merasa video itu telah meresahkan publik.

"Kami telah menerima pengaduan dari masyarakat terkait video yang menyerupai salah satu publik figur yang meresahkan," ujar AKBP Teuku Arsya ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, 11 Februari 2021.

Topik Terkait