img_title
Foto : Instagram/@amandamanopo

IntipSeleb – Kecantikan dan aktingnya dalam sebuah sinetron membuat Amanda Manopo menjadi salah satu artis yang menjadi favorit belakangan ini. Segala kegiatan dan kehidupannya pun kini terus menjadi perhatian publik. 

Salah satu postingan Amanda membuat publik sampai pangling. Kekasih Billy Syahputra ini diketahui merupakan seorang non muslim. Tetapi, salah satu postingan Instagramnya, Amanda terlihat menggunakan penutup kepala layaknya hijab. Seperti apa penampilan Amanda saat itu? Berikut artikelnya. 

Pakai Hijab

Instagram/ @amandamanopo
Foto : Instagram/ @amandamanopo

Amanda Manopo terus menjadi perbincangan belakangan ini. Terutama perannya dalam sinetron Ikatan Cinta sebagai Andini. Aktingnya membuat penonton setia sinetron itu sampai terbawa perasaan. 

Namun, ternyata ada yang membuat masyarakat pangling saat Amanda Manopo menggunakan penutup kepala layaknya hijab. Ia mengunggah foto itu di akun Instagram pribadinya pada Sabtu, 6 Februari 2021.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar oleh netizen. Banyak yang berharap Amanda Manopo yang merupakan non muslim bisa menggunakan kerudung setiap harinya. Usut punya usut, Amanda tengah mempromosikan scarf dan ia mengatakan bahwa kain tersebut bisa digunakan untuk hijab.

Topik Terkait